wdcfawqafwef

Apakah TabunganKu BCA Bisa Menggunakan m-BCA, KlikBCA, myBCA?

Apakah TabunganKu BCA Bisa Menggunakan m-BCA, KlikBCA, myBCA?
TabunganKu BCA

Pertanyaan:
Saya tertarik buka rekening TabunganKu BCA karena katanya bebas biaya admin, tapi apakah bisa menggunakan m-BCA atau KlikBCA?

Jawaban:
TabunganKu BCA adalah salah satu produk simpanan dari Bank BCA yang merupakan kerjasama dengan Bank Indonesia sebagai upaya mempercepat inklusi keuangan dengan mengedukasi masyarakat agar memanfaatkan layanan perbankan dalam hal ini menabung.

Produk ini memang memiliki setoran awal sangat ekonomis yang hanya sebesar Rp20.000. TabunganKu BCA juga tidak dikenakan biaya admin bulanan, nasabah digratiskan dari biaya perawatan rekening tanpa persyaratan minimum saldo mengendap.

Terkait pertanyaan di atas karena TabunganKu BCA merupakan produk edukasi maka dia tidak dilengkapi dengan layanan e-channel seperti m-BCA, myBCA maupun internet banking KlikBCA. Nasabah dengan rekening TabunganKu BCA hanya akan mendapatkan kartu debit dan buku tabungan bisa digunakan transaksi di mesin ATM atau di cabang Bank BCA.

Baca juga: Pencairan Deposito BCA Bisa di Cabang Terdekat?

Nasabah yang telah memiliki rekening TabunganKu BCA tetap bisa buka rekening jenis lain di Bank BCA seperti Tahapan BCA atau Tahapan Xpresi termasuk Tahapan Gold jika nasabah ingin bisa menggunakan layanan m-BCA atau internet banking KlikBCA.

Pembukaan rekening TabunganKu BCA saat ini hanya bisa di kantor cabang tidak bisa melalui aplikasi BCA mobile. Syarat buka rekening tabunganku BCA cukup Bawa kartu e-KTP asli dan NPWP apabila ada.



0 Response to "Apakah TabunganKu BCA Bisa Menggunakan m-BCA, KlikBCA, myBCA?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id