wdcfawqafwef

Limit Transfer Saldo di KlikBCA

Limit Transfer Saldo di KlikBCA
KlikBCA

Pertanyaan:
Saya nasabah baru Bank BCA yang sudah terdaftar di BCA mobile, jika nanti saya registrasi di KlikBCA berapa maksimal batas transaksi transfer saldo di layanan tersebut?

Jawaban:
BCA mobile dan KlikBCA merupakan layanan e-Channel diperuntukkan khusus bagi nasabah Bank BCA yang telah melakukan registrasi. BCA mobile tersedia dalam bentuk aplikasi bisa didownload gratis di smartphone Android maupun iOS, sedangkan KlikBCA bisa diakses menggunakan web browser baik di perangkat mobile maupun komputer/laptop.

Dari sisi penggunaan aplikasi BCA mobile tentu lebih praktis dibanding KlikBCA, apalagi transaksi finansial di KlikBCA harus memiliki alat transaksi KeyBCA sedangkan di BCA mobile cukup input PIN transaksi.

Menanggapi pertanyaan di atas ketika tanya-jawab ini dipublish maksimal atau limit transaksi transfer di layanan internet banking KlikBCA adalah Rp500.000.000 per hari. Limit tersebut berlaku tanpa melihat jenis kartu debit yang dimiliki nasabah.

Baca juga: Mengapa Tidak Bisa Transfer di myBCA Versi Website

Nasabah yang telah terdaftar di internet banking KlikBCA, namun belum memiliki alat transaksi KeyBCA bisa mendapatkannya di cabang BCA terdekat yang mana nanti dikenakan biaya sebesar Rp25.000 dan memiliki garansi selama 3 bulan.





0 Response to "Limit Transfer Saldo di KlikBCA"

Posting Komentar