wdcfawqafwef

Saldo Mengendap Tahapan BCA, Tahapan Xpresi, TabunganKu BCA

Saldo Mengendap Tahapan BCA, Tahapan Xpresi, TabunganKu BCA
Saldo Mengendap Tabungan BCA

Pertanyaan:
Tolong informasi berapa saldo minimum mengendap di rekening tabungan Tahapan BCA, Tahapan Xpresi, dan TabunganKu BCA?

Jawaban:
PT Bank Central Asia Tbk memiliki beberapa produk simpanan/tabungan yang disesuaikan dengan kebutuhan para nasabah. Beberapa produk simpanan yang paling populer adalah tabungan Tahapan BCA dengan berbagai fasilitas yang didapat nasabah mulai dari kartu debit, layanan Mobile Banking, fasilitas internet banking KlikBCA, termasuk akses ke layanan digital banking lainnya.

Ada juga produk hasil kerjasama dengan Bank Indonesia yaitu rekening TabunganKu BCA, simpanan ini merupakan produk edukasi kepada masyarakat agar memanfaatkan layanan perbankan khususnya menabung.

Terkait pertanyaan di atas di bawah ini adalah detail saldo minimum mengendap untuk beberapa produk tabungan di Bank BCA yang berlaku saat ini:

Tahapan BCA: Rp50.000
Tahapan Xpresi: Rp10.000
TabunganKu BCA: Rp20.000

Saldo minimum mengendap tersebut akan dipotong langsung ketika nasabah melakukan setoran awal dan tidak muncul sewaktu cek saldo maupun cek mutasi rekening baik itu di layanan mobile banking maupun di mesin ATM.

Baca juga: Biaya Admin Bulanan Rekening Tahapan Berjangka BCA

Saldo mengendap di rekening BCA juga tidak bisa digunakan untuk transaksi baik itu transfer juga tarik tunainya. Apabila sewaktu-waktu di rekening BCA nasabah tidak memiliki saldo maka saldo mengendap tersebut akan dipotong untuk biaya administrasi bulanan.



0 Response to "Saldo Mengendap Tahapan BCA, Tahapan Xpresi, TabunganKu BCA"

Posting Komentar