wdcfawqafwef

Cara Melaporkan Penipuan Transaksi Online Rekening BCA

Cara Melaporkan Penipuan Transaksi Online Rekening BCA
Penipuan Transaksi Online

Pertanyaan:
Bagaimana caranya saya bisa melaporkan kasus penipuan transaksi online yang melibatkan rekening BCA sebagai rekening milik penipu.

Jawaban:
PT Bank Central Asia Tbk selalu berusaha memberikan layanan terbaik bagi nasabah maupun masyarakat umum untuk layanan keuangan baik dalam bentuk simpanan/tabungan, pinjaman kredit, maupun produk lainnya.

Apabila nasabah maupun masyarakat mengalami indikasi tindak kejahatan penipuan transaksi online yang melibatkan layanan dari Bank BCA bisa mengajukan laporan kejadian tersebut ke layanan customer service Bank BCA melalui sambungan telepon di Halo BCA 1500888.

Untuk menghemat pulsa layanan Halo BCA bisa juga dihubungi dengan memanfaatkan aplikasi Halo BCA yang tersedia gratis untuk smartphone Android juga iOS.

Pengaduan atau laporan juga bisa di cabang BCA terdekat yang nanti akan direspon oleh customer service. Hanya saja dalam hal ini pihak Bank BCA sebatas memediasi antara pihak pelapor dengan pemilik rekening BCA yang terindikasi sebagai penipu dan tidak bertanggung jawab terhadap saldo pihak korban bisa kembali ke rekening sumber.

Laporan biasanya akan ditangani secara langsung dan butuh Waktu proses beberapa hari kerja.



0 Response to "Cara Melaporkan Penipuan Transaksi Online Rekening BCA"

Posting Komentar