wdcfawqafwef

Ambil Kartu Debit BCA Kena Biaya Admin?

Ambil Kartu Debit BCA Kena Biaya Admin?
Kartu Debit BCA

Pertanyaan:
Saya sudah buka rekening BCA di aplikasi BCA mobile. Untuk pengambilan Kartu Debit BCA di kantor cabang akan dikenakan biaya admin?

Jawaban:
Proses buka rekening baru di Bank BCA sekarang dibuat semakin praktis tanpa perlu ke kantor cabang cukup dengan memanfaatkan layanan digital banking salah satunya aplikasi BCA mobile.

Di aplikasi tersebut ada fitur buka rekening baru, cukup siapkan kartu identitas diri asli, nomor telepon aktif dan alamat email. Selanjutnya proses verifikasi data akan dihubungi oleh customer service Bank BCA melalui video call langsung di aplikasi.

Setelah verifikasi data berhasil dan rekening aktif nasabah bisa melakukan setoran awal sesuai dengan jenis rekening yang telah dibuat. Sedangkan kartu debit dan buku tabungan bisa diambil di cabang yang dipilih ketika proses buka rekening.

Untuk pengambilan Kartu Debit BCA di cabang dikenakan biaya sesuai dengan jenis kartu yang dipilih. Contohnya untuk kartu debit atau kartu ATM Tahapan Xpresi dikenakan biaya Rp25.000, umumnya biaya ini dipotong secara otomatis dari saldo di rekening.

Sedangkan untuk buku tabungan tidak dikenakan biaya (gratis).

Video: Cara Ganti Kartu Debit BCA Online di m-BCA (BCA mobile) Tanpa ke Cabang

Sebenarnya untuk bisa memiliki Kartu Debit BCA selain ambil di cabang kita juga bisa request dari aplikasi BCA mobile tepatnya di m-BCA. Hanya saja nanti dikenakan biaya tambahan yaitu biaya pengiriman kartu sebesar Rp20.000.



0 Response to "Ambil Kartu Debit BCA Kena Biaya Admin?"

Posting Komentar