wdcfawqafwef

Apakah BI Fast Sudah Tersedia di ATM BCA

Apakah BI Fast Sudah Tersedia di ATM BCA
BI Fast

Pertanyaan:
Untuk transaksi transfer antar bank dengan biaya Rp2.500 menggunakan metode BI Fast sudah tersedia di mesin ATM BCA?

Jawaban:
BI Fast merupakan layanan yang diterbitkan oleh Bank Indonesia untuk meningkatkan inklusi transaksi keuangan dengan metode yang lebih praktis secara online dan mampu menekan biaya transaksi. Bandingkan saja transaksi transfer ke rekening bank lain menggunakan metode konvensional dikenakan biaya admin Rp6.500 sedangkan ketika menggunakan fitur BI Fast hanya Rp2.500.

Nasabah Bank BCA bisa menikmati transaksi transfer antar bank dengan metode BI Fast di layanan myBCA yang bisa diakses melalui aplikasi atau website.

Menanggapi pertanyaan di atas saat ini fasilitas BI Fast belum tersedia di mesin ATM BCA. Bagi nasabah yang belum registrasi di myBCA silahkan melakukan pendaftaran langsung di aplikasi myBCA.

Namun, siaran agar bisa registrasi di myBCA nasabah harus terdaftar terlebih dahulu di m-BCA atau KlikBCA. Jika belum terdaftar di salah satu layanan tersebut silahkan kunjungi cabang BCA terdekat nanti dibantu registrasi oleh customer service.

Baca juga: Cetak e-Statement BCA Hingga 5 Tahun

Transfer BI Fast bisa dinikmati 24 jam dan ini merupakan transaksi real-time sehingga saldo yang ditransfer langsung diteruskan ke rekening tujuan saat itu juga dan bisa diterima secara langsung.





0 Response to "Apakah BI Fast Sudah Tersedia di ATM BCA"

Posting Komentar