wdcfawqafwef

Setor Tunai di Teller Harus Pakai Aplikasi eBranch BCA

Setor Tunai di Teller Harus Pakai Aplikasi eBranch BCA
Setor Tunai di Teller BCA

Pertanyaan:
Apakah kalau mau setor tunai di teller kantor cabang Bank BCA harus pakai aplikasi eBranch BCA?

Jawaban:
PT Bank Central Asia Tbk memudahkan nasabah maupun masyarakat umum yang ingin transaksi di kantor cabang Bank BCA dengan menghadirkan aplikasi eBranch BCA untuk reservasi atau ambil nomor antrian secara online sehingga mempercepat proses transaksi.

Aplikasi eBranch BCA tersedia gratis untuk smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS, silakan download di masing-masing toko aplikasi resmi.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk transaksi di kantor cabang Bank BCA contohnya setor tunai di teller tidak diwajibkan menggunakan aplikasi eBranch BCA. Namun, seperti penjelasan di atas untuk mempercepat proses transaksi nasabah biasanya diarahkan untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Pertama kali menggunakan aplikasi ini mungkin terkesan agak ribet, tapi dengan edukasi kedepannya nasabah akan terbiasa menggunakan layanan digital banking dari Bank BCA.

Baca juga: 6 Penyebab Gagal Login di Aplikasi BCA Mobile

Aplikasi eBranch BCA bisa digunakan tanpa perlu registrasi, hanya saja nanti ada beberapa layanan yang tidak bisa diakses selain oleh nasabah Bank BCA. Contohnya transaksi registrasi layanan digital printing baik itu mobile banking maupun internet banking KlikBCA, termasuk penggantian alat transaksi KeyBCA.



0 Response to "Setor Tunai di Teller Harus Pakai Aplikasi eBranch BCA"

Posting Komentar