wdcfawqafwef

Transaksi Lebih Mudah Dengan Aplikasi eBranch BCA

Transaksi Lebih Mudah Dengan Aplikasi eBranch BCA
Aplikasi eBranch BCA

Pertanyaan:
Saat ke kantor cabang Bank BCA saya disarankan untuk instal aplikasi eBranch BCA. Apakah dengan menggunakan aplikasi ini bisa lebih cepat dilayani dibandingkan dengan ambil nomor antrian biasa?

Jawaban:
Aplikasi eBranch BCA diluncurkan oleh PT Bank Central Asia Tbk sebagai upaya digitalisasi perbankan sehingga memudahkan proses transaksi khususnya di cabang Bank BCA. Aplikasi ini bisa didownload oleh nasabah pengguna smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS.

Ada berbagai fitur di aplikasi eBranch BCA diantaranya reservasi online atau ambil nomor antrian secara online di aplikasi, setor tunai, tarik tunai, termasuk registrasi di layanan mobile banking dan banyak lagi fitur lainnya.

Secara umum aplikasi ini bertujuan untuk memudahkan proses transaksi. Contohnya ketika nasabah setor tunai di teller dengan aplikasi ini nasabah bisa mengisi formulir di aplikasi dari rumah sehingga nanti cukup scan kode di petugas teller khusus setor tunai tanpa perlu berlama-lama isi formulir di kantor cabang meskipun kadang pengisian formulir dibantu oleh layanan teller.

Baca juga: Transfer Kliring di Teller BCA Prosesnya Berapa Lama?

Aplikasi eBranch BCA bisa digunakan tanpa perlu registrasi. Namun, untuk beberapa jenis transaksi diperlukan registrasi dengan mendaftarkan data terkait rekening BCA contohnya transaksi registrasi layanan mobile banking atau internet banking yang memang hanya bisa diakses oleh nasabah.



0 Response to "Transaksi Lebih Mudah Dengan Aplikasi eBranch BCA"

Posting Komentar