wdcfawqafwef

Buka Rekening BCA Online di Aplikasi eBranch BCA

Buka Rekening BCA Online di Aplikasi eBranch BCA
Aplikasi eBranch BCA

Pertanyaan:
Bisakah saya buka rekening BCA online menggunakan aplikasi eBranch BCA karena tidak bisa instal aplikasi BCA mobile?

Jawaban:
PT Bank Central Asia Tbk meluncurkan beberapa aplikasi mobile untuk mempercepat digitalisasi perbankan di layanan bank BCA. Aplikasi yang sudah sangat banyak digunakan nasabah diantaranya BCA mobile kemudian ada myBCA dan aplikasi eBranch BCA untuk menunjang kenyamanan transaksi di kantor cabang BCA.

Untuk proses buka rekening BCA secara online bisa melalui aplikasi BCA mobile cukup input data diri sesuai dengan kartu identitas KTP elektronik. Hanya saja aplikasi ini memang meminta persyaratan sistem operasi yang digunakan sehingga beberapa calon nasabah tidak bisa instal aplikasi ini karena mungkin sistem operasi yang digunakan sudah terlampau lawas.

Sayangnya juga buka rekening BCA online hanya bisa di aplikasi BCA mobile belum bisa di aplikasi eBranch BCA.

Di aplikasi eBranch BCA memang tersedia fitur buka tabungan baru namun nasabah harus ke kantor cabang Bank BCA. Aplikasi eBranch BCA hanya menyediakan layanan pengambilan nomor antrian secara online.

Baca juga: Saldo Mengendap Tahapan BCA, Tahapan Xpresi, TabunganKu BCA

Buka rekening tabungan BCA di kantor cabang cukup bawa kartu identitas diri asli KTP elektronik dan NPWP apabila ada. Proses buka rekening nanti dibantu customer service sekaligus bisa aktivasi layanan digital banking seperti m-BCA dan internet banking KlikBCA.



0 Response to "Buka Rekening BCA Online di Aplikasi eBranch BCA"

Posting Komentar