wdcfawqafwef

Biaya Admin Top Up DANA Go-Pay di m-BCA

Biaya Admin Top Up DANA Go-Pay di m-BCA
m-BCA

Pertanyaan:
Mohon info berapa biaya admin untuk transaksi top up saldo ke akun DANA dan Go-Pay melalui m-BCA?

Jawaban:
Layanan Mobile Banking BCA (m-BCA) tidak hanya memungkinkan nasabah transaksi cek saldo dan mutasi rekening, tetapi juga transaksi finansial seperti transfer dan transaksi pembelian secara online termasuk top up dompet digital.

Udah transaksi top up dompet digital di m-BCA menggunakan metode transfer ke rekening virtual account pada masing-masing akun.

Terkait pertanyaan di atas saat tanya-jawab ini dipublish top-up ke ke akun DANA tidak dikenakan biaya admin. Sedangkan top up ke akun Go-Pay dikenakan biaya sebesar Rp1.000 untuk transaksi melalui m-BCA.

Baca juga: Limit Transaksi m-BCA Rekening Giro BCA

Besaran biaya administrasi ditentukan oleh penyedia jasa dompet digital, jadi di kemudian hari bisa saja ada perubahan biaya admin untuk top up saldo dompet digital.

Apabila doa telah berhasil di layanan m-BCA dan telah memotong saldo rekening BCA namun saldo di dompet digital belum bertambah silakan hubungi layanan customer service penyedia dompet digital sertakan bukti transaksi agar dilakukan pengecekan pada sistem karena saldo telah berhasil diteruskan ke akun.



0 Response to "Biaya Admin Top Up DANA Go-Pay di m-BCA"

Posting Komentar