wdcfawqafwef

Cara Cetak Rekening Koran Tabungan Blu by BCA Digital

Cara Cetak Rekening Koran Tabungan Blu by BCA Digital
Blu by BCA Digital

Pertanyaan:
Rekening Blu by BCA Digital tidak memiliki kantor cabang lalu bagaimana jika saya ingin cetak rekening koran?

Jawaban:
Blu yang merupakan produk tabungan dari Bank BCA Digital memang sepenuhnya berbasis online tidak memiliki jaringan kantor cabang. Namun demikian layanan customer service tetap tersedia 24 jam bisa dihubungi Melalui aplikasi Blu maupun kontak call center.

Bank BCA Digital mengharapkan pertumbuhan pengguna produk Blu dengan fokus memberikan layanan online dan nasabah tidak mendapatkan fasilitas fisik seperti buku tabungan.

Terkait pertanyaan di atas karena nasabah tidak mendapat buku tabungan dan tidak adanya jaringan kantor cabang tentu nasabah yang terbiasa menggunakan produk perbankan konvensional kesulitan untuk mendapatkan catatan fisik transaksi yaitu rekening koran.

Tapi tidak perlu khawatir untuk bisa cetak rekening koran di tabungan Blu by BCA Digital bisa dengan cara print out e-Statement yang dikirim setiap bulan ke alamat email terdaftar sebagai bukti transaksi. Nasabah bisa juga print mutasi rekening dari aplikasi Blu sebagai rekening koran.

Baca juga: Apakah Boleh Punya 2 Rekening di Bank BCA?

Apabila nasabah tidak menerima catatan transaksi atau e-Statement di rekening bisa menghubungi customer service Blu untuk dilakukan pengiriman ulang sehingga bisa di-print out.





0 Response to "Cara Cetak Rekening Koran Tabungan Blu by BCA Digital"

Posting Komentar