wdcfawqafwef

Apakah Rekening Blu by BCA Digital Dapat Buku Tabungan?

Apakah Rekening Blu by BCA Digital Dapat Buku Tabungan?
Blu by BCA Digital

Pertanyaan:
Jika saya buka rekening Blu by BCA Digital apakah nanti mendapat buku tabungan?

Jawaban:
Blu adalah produk rekening online dari Bank BCA Digital yang merupakan anak usaha dari PT Bank Central Asia Tbk atau lebih dikenal sebagai Bank BCA. Untuk buka rekening Blu bisa dengan memanfaatkan aplikasi Blu yang tersedia di toko aplikasi resmi Google Play Store dan App Store.

Seperti halnya buka rekening tabungan konvensional di Bank BCA data yang dibutuhkan untuk buka rekening belum yaitu kartu identitas diri asli KTP elektronik serta NPWP jika ada.

Menanggapi pertanyaan di atas bagi nasabah yang sudah berhasil buka rekening Blu by BCA Digital tidak mendapatkan buku tabungan seperti halnya buka rekening Tahapan BCA. Sebagai gantinya nasabah akan dikirimi laporan transaksi di rekening setiap bulannya melalui email yang biasa disebut e-Statement.

Baca juga: Akun BCA Mobile Bisa Login di Aplikasi BCA Blu?

Karena ini adalah rekening online nasabah juga bisa secara hari yang lain cek mutasi rekening via aplikasi Blu dan catatan mutasi bisa di print out sebagai bukti transaksi.

Inilah mengapa ketika proses buka rekening Blu pastikan mendaftarkan alamat email yang aktif dan bisa diakses untuk memudahkan menerima dan pengecekan e-Statement setiap bulannya.





0 Response to "Apakah Rekening Blu by BCA Digital Dapat Buku Tabungan?"

Posting Komentar