wdcfawqafwef

Buat Buku Tabungan BCA Beda Wilayah

Buat Buku Tabungan BCA Beda Wilayah
Buku Tabungan BCA

Pertanyaan:
Bisakah saya buat buku tabungan BCA di kantor cabang yang bukan wilayah tempat saya buka rekening terdahulu?

Jawaban:
Buku tabungan BCA merupakan catatan fisik seluruh transaksi yang pernah terjadi di rekening BCA baik itu saldo masuk dalam bentuk kredit maupun saldo keluar, termasuk catatan pemotongan saldo untuk biaya-biaya terkait rekening.

Memang tidak semua produk rekening tabungan di Bank BCA mendapatkan fasilitas buku tabungan salah satunya adalah Tahapan Xpresi BCA yang mana digantikan oleh r-Statement dikirim dalam bentuk surat elektronik ke alamat email terdaftar di rekening setiap bulannya.

Terkait pertanyaan diatas bagi nasabah yang ingin ganti buku tabungan rekening BCA bisa di seluruh cabang, tidak diwajibkan di kantor cabang tempat buka rekening. Silakan bahwa kartu KTP elektronik asli, kartu debit atau kartu ATM BCA, serta biaya untuk pembuatan buku tabungan baru.

Untuk biaya buat buku tabungan BCA bisa dibayar secara tunai atau dengan metode potong saldo di rekening apabila mencukupi.

Sekadar informasi tambahan untuk memudahkan pengambilan nomor antrian di kantor cabang Bank BCA yang akan dituju bisa manfaatkan aplikasi eBranch BCA. Dari sini kita bisa reservasi online untuk pelayanan teller maupun customer service sesuai dengan tanggal dan jam yang kita inginkan.

Baca juga: Setoran Awal Rekening Giro BCA

Penggantian buku rekening tabungan BCA tidak bisa diwakilkan. Maka dari itu nasabah wajib datang langsung dengan membawa persyaratan dokumen diatas.





0 Response to "Buat Buku Tabungan BCA Beda Wilayah"

Posting Komentar