wdcfawqafwef

Ganti Buku Tabungan BCA Apakah Gratis?

Ganti Buku Tabungan BCA Apakah Gratis?
Buku Tabungan BCA

Pertanyaan:
Buku tabungan BCA punya saya hilang. Jika ganti dengan buat buku rekening baru di kantor cabang apakah harus bayar atau gratis?

Jawaban:
Beberapa produk rekening tabungan di Bank BCA mendapatkan fasilitas buku tabungan salah satunya adalah Tahapan BCA yang merupakan rekening paling populer banyak dipilih oleh nasabah Bank BCA. Buku tabungan berfungsi sebagai catatan fisik seluruh transaksi yang pernah terjadi di lingkungan, ada juga data terkait informasi nasabah.

Nasabah yang baru buka rekening BCA online di aplikasi BCA mobile bisa ambil buku tabungan di kantor cabang yang telah dipilih ketika proses buka rekening sekaligus ambil kartu debit atau kartu ATM.

Perihal pertanyaan di atas apabila nasabah ingin ganti buku tabungan BCA karena hilang maka dikenakan biaya cetak buku sebesar Rp5.000. Biaya tersebut bisa dibayar secara tunai atau dengan metode potong saldo di rekening apabila mencukupi.

Penggantian buku tabungan bisa di seluruh jaringan kantor cabang Bank BCA tidak diwajibkan di cabang tempat buka rekening. Silakan bahwa dokumen kartu identitas diri asli KTP elektronik serta kartu debit atau kartu ATM BCA. Proses pembuatan buku tabungan BCA sepenuhnya dibantu oleh layanan customer service.

Baca juga: Setoran Awal Rekening Giro BCA

Agar lebih mempercepat proses layanan kita bisa memanfaatkan aplikasi beBanch BCA. Dari aplikasi ini kita bisa reservasi online atau ambil nomor antrian customer service secara online sesuai dengan jadwal yang kita tentukan sendiri.



0 Response to "Ganti Buku Tabungan BCA Apakah Gratis?"

Posting Komentar