wdcfawqafwef

Ganti Buku Tabungan BCA di Cabang Lain

Ganti Buku Tabungan BCA di Cabang Lain
Buku Tabungan BCA

Pertanyaan:
Apakah bisa saya ganti buku tabungan rekening BCA di kantor cabang lain? Karena kantor cabang tempat buka rekening beda pulau.

Jawaban:
Buku tabungan merupakan salah satu fasilitas basic yang didapat nasabah pemilik rekening tabungan di Bank BCA, meski tidak semua jenis produk tabungan mendapatkan fasilitas ini. Buku tabungan berfungsi sebagai catatan fisik seluruh transaksi yang pernah terjadi dari kening dan berisi informasi singkat terkait pemilik rekening.

Khusus bagi nasabah Bank BCA yang baru buka rekening secara online di aplikasi BCA mobile untuk ambil buku tabungan silahkan menuju kantor cabang yang dipilih ketika proses buka rekening.

Terkait pertanyaan di atas apabila buku tabungan BCA hilang atau tertinggal dan ingin buat buku tabungan baru bisa di seluruh kantor cabang Bank BCA tidak diwajibkan di kantor cabang buka rekening.

Silahkan bahwa dokumen terkait rekening diantaranya kartu debit atau kartu ATM BCA serta kartu identitas diri asli KTP elektronik. Pembuatan buku tabungan BCA akan dibantu oleh layanan customer service. Untuk memudahkan proses pengambilan nomor antrian bisa memanfaatkan aplikasi BCA eBranch dimana kita bisa reservasi online layanan customer service di kantor cabang.

Silahkan lihat video di bawah terkait informasi aplikasi BCA eBranch.



Aplikasi ini bisa didownload secara gratis di toko aplikasi resmi yaitu Google Play Store bagi pengguna smartphone Android dan App Store untuk pengguna iOS.





0 Response to "Ganti Buku Tabungan BCA di Cabang Lain"

Posting Komentar