wdcfawqafwef

Cara Ganti Nama di Rekening BCA

Cara Ganti Nama di Rekening BCA
Rekening BCA

Pertanyaan:
Saya baru melakukan perubahan nama di KTP elektronik sehingga sekarang berbeda dengan yang ada di rekening. Bagaimana cara ganti nama di rekening BCA secara online tanpa ke kantor cabang?

Jawaban:
Ketika nasabah buka rekening tabungan di Bank BCA data yang digunakan adalah data dari kartu KTP elektronik, data ini terkoneksi dengan Dukcapil. Inilah mengapa nasabah diwajibkan menggunakan KTP elektronik tidak bisa buka rekening dengan KTP jenis lama.

Seluruh data identitas mulai dari nama termasuk tanggal lahir akan tercatat di sistem Bank BCA dan dijamin keamanannya karena dilindungi dengan sistem terenkripsi.

Mendengar pertanyaan diatas untuk melakukan perubahan data nama nasabah di rekening tabungan Bank BCA saat ini belum bisa secara online. Silakan kunjungi cabang Bank BCA terdekat untuk update data dengan membawa buku tabungan jika mendapat fasilitas buku tabungan, kartu KTP elektronik asli, serta kartu debit atau kartu ATM BCA.

Baca juga: Biaya Tutup Rekening Giro BCA

Update data rekening nanti dibantu oleh layanan customer service. Untuk memudahkan ambil nomor antrian silahkan manfaatkan aplikasi eBranch BCA dimana kita bisa reservasi online sesuai dengan tanggal dan jam yang diinginkan.

Sekadar informasi tambahan untuk ganti nama di rekening BCA maupun perubahan data lainnya tidak bisa diwakilkan, nasabah wajib datang langsung dengan membawa kelengkapan dokumen seperti tersebut di atas.



0 Response to "Cara Ganti Nama di Rekening BCA"

Posting Komentar