wdcfawqafwef

Sulit Registrasi m-BCA Dengan Kartu Halo

Sulit Registrasi m-BCA Dengan Kartu Halo
Kartu Halo

Pertanyaan:
Tolong bantuannya mengapa sulit sekali registrasi m-BCA dengan kartu Halo? Saya tidak pernah menerima kode verifikasi.

Jawaban:
Nasabah memiliki rekening tabungan Bank BCA yang support di layanan elektronik channel contohnya tabungan Tahapan BCA, Tahapan Xpresi, Tahapan Gold dan beberapa produk lainnya bisa gunakan layanan Mobile Banking BCA yang kadang dikenal juga dengan sebutan m-BCA.

Untuk bisa menggunakan m-BCA nasabah perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Registrasi bisa di mesin ATM BCA, di mesin CS Digital BCA, ada di cabang Bank BCA nanti dibantu customer service.

Ketika registrasi dibutuhkan data nomor telepon yang terdaftar di rekening BCA. Nomor telepon tersebut nantinya akan menerima kode verifikasi untuk aktivasi layanan m-BCA di aplikasi BCA mobile.

Terkait permasalahan nasabah di atas yang menggunakan nomor telepon pasca bayar yaitu Kartu Halo kesulitan registrasi m-BCA tidak menerima kode OTP atau SMS kode verifikasi kemungkinan disebabkan beberapa faktor berikut:

Paket berlangganan
Untuk pengguna nomor pascabayar pastikan ada kuota untuk SMS premium atau SMS berbayar. Untuk paket basic Kartu Halo biasanya tidak menyertakan SMS berbayar ke operator lain.

Izin aplikasi BCA mobile
Pastikan izinkan aplikasi BCA mobile untuk mengakses baik membaca maupun mengirim SMS ketika pertama kali di-instal. Jika tidak diijinkan maka nasabah akan kesulitan mengirim kode aktivasi dan menerima respon dari server Bank BCA.

Gangguan jaringan
Adanya masalah pada jaringan kartu Halo bisa juga mengakibatkan SMS verifikasi tidak diterima. Sebagai solusi nasabah bisa coba aktivasi secara berkala apabila tetap gagal bisa hubungi customer service kartu Halo.

Baca juga: Apakah m-BCA Bisa Untuk 2 Rekening?

Itulah beberapa hal yang bisa mengakibatkan nasabah kesulitan registrasi dan aktivasi m-BCA khususnya bagi pengguna nomor telepon pasca bayar.



0 Response to "Sulit Registrasi m-BCA Dengan Kartu Halo"

Posting Komentar