wdcfawqafwef

myBCA Minta Verifikasi Halo BCA

myBCA Minta Verifikasi Halo BCA
myBCA

Pertanyaan:
Saya sudah registrasi di aplikasi myBCA dan berhasil, tapi mengapa menghubungi Halo BCA untuk verifikasi?

Jawaban:
myBCA merupakan layanan digital printing terbaru dari Bank BCA dimana bisa diakses melalui aplikasi atau website myBCA. Nasabah yang sebelumnya telah menggunakan layanan m-BCA internet banking KlikBCA tetap harus registrasi agar bisa menggunakan myBCA.

Proses registrasi myBCA sangat mudah bisa dilakukan langsung dari aplikasi maupun website. Cukup input data terkait rekening BCA, perlu diperhatikan saat ini satu akun myBCA hanya bisa terkoneksi dengan satu rekening.

Menanggapi pertanyaan di atas setelah nasional berhasil registrasi dan membuat User ID myBCA langkah berikutnya memang dibutuhkan verifikasi dengan menghubungi Halo BCA. Ini merupakan sistem keamanan berlapis untuk menjaga keamanan transaksi di rekening nasabah.

Layanan Halo BCA bisa dihubungi melalui sambungan telepon. Namun, untuk menghemat pulsa ada alternatif bisa menghubungi customer service dengan memanfaatkan aplikasi Halo BCA yang saat ini tersedia di smartphone Android juga iOS.



Pada menu di aplikasi Halo BCA silakan pilih layanan perbankan. disini kita hanya membutuhkan koneksi internet baik dari data seluler maupun jaringan wi-fi.

Baca juga: Cara Cetak Rekening Koran BCA Online

Sekadar informasi tambahan layanan myBCA hanya bisa digunakan apabila nasabah telah terdaftar di m-BCA pataudi KlikBCA. Untuk pengguna m-myBCA bisa mengakses myBCA dari aplikasi, sedangkan pengguna KlikBCA silakan akses BCA melalui website myBCA.



0 Response to "myBCA Minta Verifikasi Halo BCA"

Posting Komentar