wdcfawqafwef

Buka Rekening BCA Online Diminta Menyelesaikan Proses di Kantor Cabang

Buka Rekening BCA Online Diminta Menyelesaikan Proses di Kantor Cabang
Buka Rekening BCA Online

Pertanyaan:
Saya coba buka rekening BCA online di aplikasi BCA mobile. Sudah input data diri sesuai dengan KTP termasuk nomor telepon, tapi mengapa masih diminta menyelesaikan proses di kantor cabang?

Jawaban:
Masyarakat yang ingin buka rekening tabungan di Bank BCA sekarang dibuat semakin praktis karena memungkinkan buka rekening BCA online dari aplikasi BCA mobile atau di website resmi Bank BCA. Proses buka rekening BCA online sangat mudah cukup input data diri sesuai dengan KTP elektronik.

Beberapa data lainnya juga akan diminta seperti nomor telepon dan alamat email. Untuk nomor telepon pastikan berada dalam masa aktif, memiliki pulsa setidaknya 2.000 agar bisa menerima SMS OTP.

Terkait pertanyaan diatas apabila nasabah mengalami kendala ketika proses buka rekening BCA online muncul keterangan diminta datang ke cabang terdekat untuk menyelesaikan proses pembukaan rekening hal ini bisa terjadi karena beberapa data yang diinput tidak valid atau data KTP tidak terkoneksi dengan DUKCAPIL.

Sebagai solusi nasabah bisa coba install ulang aplikasi dan memulai proses buka rekening BCA dari awal.

Apabila tetap gagal berarti harus ke cabang Bank BCA terdekat nanti akan dipandu castamer service pengecekan data yang akan digunakan untuk proses buka rekening. Bagi calon nasabah yang data KTP tidak sesuai dengan data DUKCAPIL maka harus ke kantor DUKCAPIL untuk verifikasi kartu KTP.

Baca juga: Cara Ambil Nomor Antrian Bank BCA Lebih Cepat

Sekadar informasi tambahan untuk nasabah yang telah berhasil buka rekening BCA online di aplikasi BCA mobile dan telah melakukan setoran awal minimum sesuai dengan jenis rekening yang digunakan maka bisa langsung digunakan transaksi tanpa perlu konfirmasi ke kantor cabang.

Untuk buku tabungan dan kartu debit bisa ambil di kantor cabang Bank BCA yang dipilih ketika proses buka rekening. Cetak buku tabungan dan kartu debit atau kartu ATM BCA dibantu oleh layanan customer service.



0 Response to "Buka Rekening BCA Online Diminta Menyelesaikan Proses di Kantor Cabang"

Posting Komentar