wdcfawqafwef

Solusi Lupa Kode Akses m-BCA

Solusi Lupa Kode Akses m-BCA
Solusi Lupa Kode Akses m-BCA

Pertanyaan:
Mohon bantuannya saya tidak bisa login karena lupa kode akses m-BCA. Bisakah di-reset tanpa ke kantor cabang?

Jawaban:
Layanan m-BCA yang ada di aplikasi BCA mobile dilindungi dengan sistem keamanan berlapis mulai dari penggunaan kode akses untuk login kemudian wajib input kode PIN ketika transaksi baik transaksi non finansial sekadar cek saldo dan mutasi termasuk transaksi finansial.

Kode akses di m-BCA dibuat ketika nasabah pertama kali registrasi dan aktivasi.

Terkait permasalahan di atas apabila nasabah lupa dengan kode akses m-BCA bisa di-reset tanpa perlu ke kantor cabang Bank BCA cukup dari aplikasi BCA mobile.

Cara reset kode akses m-BCA cukup mudah. Silakan buka aplikasi BCA mobile kemudian klik ikon "i" yang ada di pojok kanan atas, selanjutnya Klik tombol "Verifikasi Ulang". Sekarang tinggal input data sesuai rekening BCA dan pastikan nomor telepon terdaftar di m-BCA berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa setidaknya 2.000 karena nanti akan menerima sebuah kode verifikasi.

Baca juga: m-BCA Muncul 101 SIM Card Yang Digunakan Tidak Sesuai

Selama proses verifikasi ulang nasabah akan diminta membuat kode akses baru yang berupa kombinasi angka dan huruf. Kode akses baru yang akan dibuat usahakan jangan menggunakan kombinasi tanggal lahir dan nama karena besar kemungkinan mudah ditebak oleh orang lain.





0 Response to "Solusi Lupa Kode Akses m-BCA"

Posting Komentar