wdcfawqafwef

m-BCA Muncul 101 SIM Card Yang Digunakan Tidak Sesuai

m-BCA Muncul 101 SIM Card Yang Digunakan Tidak Sesuai
101 - SIM Card Yang Digunakan Tidak Sesuai

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa login di m-BCA muncul keterangan 101 SIM Card yang tidak sesuai. Silakan gunakan SIM Card yang digunakan saat aktivasi atau lakukan verifikasi ulang lagi fitur verifikasi ulang BCA mobile pada menu About? Padahal nomor telepon yang digunakan sudah sesuai.

Jawaban:
Ketentuan bagi nasabah Bank BCA yang ingin menggunakan layanan m-BCA memang harus login di perangkat yang telah terverifikasi serta menggunakan nomor telepon terdaftar. Satu akun m-BCA juga hanya bisa digunakan login pada satu perangkat.

Terkait permasalahan di atas yang mana tidak bisa login di m-BCA muncul tulisan 101 - SIM Card yang digunakan tidak sesuai hal ini bisa terjadi karena beberapa faktor dan berikut ini adalah solusinya.

Pertama, usahakan menggunakan data internet dari nomor telepon yang terdaftar bukan jaringan wi-fi dan tempatkan nomor telepon tersebut pada slot SIM 1 khususnya smartphone yang memiliki dua slot SIM Card.

Kedua, coba verifikasi ulang aplikasi dengan cara cara klik ikon "i" yang ada di pojok kanan aplikasi BCA mobile lalu Klik tombol "Verifikasi Ulang"

Ketika proses verifikasi ulang nasabah akan diminta data terkait rekening diantaranya nomor kartu debit. Selanjutnya nasabah akan menerima sebuah SMS verifikasi pastikan nomor telepon terdaftar berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa setidaknya 2.000 agar bisa menerima SMS.

Baca juga: Sulit Registrasi m-BCA Dengan Kartu Halo

Apabila verifikasi gagal setelah dicoba beberapa kali silakan kunjungi cabang BCA terdekat yang di akan dibantu oleh customer service. Untuk verifikasi ulang di kantor cabang bawa buku tabungan untuk rekening yang mendapat fasilitas buku tabungan, kartu debit kartu ATM, kartu KTP elektronik asli, smartphone yang telah di instal aplikasi BCA mobile versi terbaru, serta nomor telepon yang terletak di rekening BCA.





0 Response to "m-BCA Muncul 101 SIM Card Yang Digunakan Tidak Sesuai"

Posting Komentar