wdcfawqafwef

Biaya Materai Pencairan Deposito Berjangka BCA

Biaya Materai Pencairan Deposito Berjangka BCA
Deposito

Pertanyaan:
Berapa biaya materai untuk pencairan Deposito Berjangka BCA, apakah sama dengan sebelumnya Rp6.000 atau sudah Rp10.000?

Jawaban:
Bukaan simpanan Deposito Berjangka BCA di kantor cabang BCA memang akan dikenakan biaya materai seharga Rp10.000. Ini artinya dokumen bilyet deposito menjadi sah secara administrasi sesuai dengan ketentuan yang telah disepakati.

Ketika proses pencairan Deposito Berjangka BCA nasabah wajib membawa bilyet deposito tersebut dan kartu identitas diri KTP elektronik asli ke cabang Bank BCA tempat bukan rekening deposito.

Proses pencairan Deposito Berjangka BCA tidak dikenakan biaya materai atau tidak menggunakan materai seperti ketika proses membuka simpanan deposito. Nasabah hanya perlu mengisi formulir pencairan deposito yang nanti dipandu oleh petugas customer service.

Saldo di simpanan Deposito Berjangka BCA bisa ditarik tunai melalui teller atau diteruskan ke rekening BCA. Tidak dikenakan biaya baik ketika tarik tunai maupun ditransfer ke rekening BCA nasabah.

Baca juga: Apa Itu ARO Deposito BCA

Saat ini khusus bagi simpanan Deposito Berjangka BCA yang dibuka di kantor cabang proses pencairan belum bisa secara online seperti halnya deposito digital atau e-Deposito yang terdapat di layanan myBCA.





0 Response to "Biaya Materai Pencairan Deposito Berjangka BCA"

Posting Komentar