wdcfawqafwef

Cara Pencairan Deposito BCA Secara Online

Cara Pencairan Deposito BCA Secara Online
Deposito

Pertanyaan:
Apakah bisa saya mencairkan simpanan deposito di Bank BCA secara online tanpa ke kantor cabang?

Jawaban:
Simpanan Deposito Berjangka BCA merupakan salah satu produk tabungan yang memiliki tingkat suku bunga lebih menarik dibandingkan dengan tabungan biasa. Dengan menempatkan dana di Deposito Berjangka BCA nasabah bisa menumbuhkan aset lebih baik setidaknya mampu mengimbangi inflasi.

Buka simpanan Deposito Berjangka BCA bisa di seluruh kantor cabang cukup dengan membawa KTP elektronik asli dan NPWP jika ada.

Menanggapi pertanyaan di atas saat ini pencairan simpanan Deposito Berjangka BCA baik yang sudah memasuki jatuh tempo maupun belum tidak bisa secara online. Terkecuali simpan deposito dibuka secara online melalui aplikasi atau layanan myBCA.

Untuk pencairan simpanan Deposito Berjangka BCA silakan kunjungi cabang Bank BCA tempat pembukaan deposito. Silakan bawa dokumen kartu identitas KTP asli beserta bilyet deposito yang nanti akan dibantu petugas customer service.

Baca juga: Setoran Awal Rekening Giro BCA

Saldo di simpanan Deposito Berjangka BCA bisa ditarik tunai atau diteruskan ke rekening BCA yang langsung menjadi saldo efektif dan bisa digunakan transaksi.





0 Response to "Cara Pencairan Deposito BCA Secara Online"

Posting Komentar