wdcfawqafwef

Biaya Admin Bulanan Sakuku BCA

Biaya Admin Bulanan Sakuku BCA
Sakuku BCA

Pertanyaan:
Apakah dengan menggunakan aplikasi Sakuku BCA akan dikenakan biaya admin bulanan, jika ada biaya adminnya berapa?

Jawaban:
Sakuku BCA adalah salah satu produk uang elektronik dari PT Bank Central Asia Tbk yang bisa digunakan baik oleh nasabah termasuk non-nasabah bank BCA. Layanan ini tersedia dalam bentuk aplikasi Sakuku BCA bisa didownload gratis pada smartphone dengan sistem operasi Android melalui Google Play Store dan pada sistem operasi iOS di App Store.

Untuk bisa menggunakan aplikasi Sakuku BCA kita perlu registrasi terlebih dahulu dengan mendaftarkan nomor telepon. Setelah registrasi berhasil akun bisa diisi saldo dan digunakan transaksi.

Terkait pertanyaan di atas karena layanan Sakuku BCA adalah uang elektronik maka tidak dikenakan biaya admin bulanan (gratis) seperti halnya rekening tabungan Tahapan BCA. Selain itu tidak ada juga persyaratan minimum saldo di akun Sakuku BCA.

Baca juga: Solusi Pengembalian Saldo Sakuku BCA Terpotong Transaksi Gagal

Sekadar informasi tambahan untuk memudahkan nasabah Sakuku BCA yang ingin top up saldo bisa manfaatkan aplikasi BCA mobile tepatnya di fitur m-bca. Top up saldo bisa digunakan di mesin ATM BCA khususnya bagi nasabah yang telah memiliki rekening tabungan di Bank BCA.





0 Response to "Biaya Admin Bulanan Sakuku BCA"

Posting Komentar