wdcfawqafwef

Solusi Pengembalian Saldo Sakuku BCA Terpotong Transaksi Gagal

Solusi Pengendalian Saldo Sakuku BCA Terpotong Transaksi Gagal
Sakuku BCA

Pertanyaan:
Tolong bantuannya saya transaksi menggunakan QRIS Sakuku belanja di minimarket transaksi gagal tapi saldo terpotong. Apakah bisa saldo kembali?

Jawaban:
Layanan uang elektronik Sakuku dari Bank BCA memang bisa digunakan transaksi di berbagai merchant menggunakan metode QRIS. Di beberapa merchant bahkan kadang menyediakan promo khusus bagi pelanggan yang menggunakan Sakuku BCA sebagai metode pembayaran.

Terkait kendala diatas apabila nasabah setelah melakukan transaksi pembayaran menggunakan Sakuku BCA dan Saldo terpotong namun transaksi dinyatakan gagal bisa melaporkan permasalahan tersebut ke layanan customer service Bank BCA.

Untuk memudahkan pelaporan memanfaatkan aplikasi Halo BCA dan pilih layanan perbankan. Silakan cek video di bawah terkait aplikasi Halo BCA:



Baca juga: Apakah m-BCA Bisa Untuk 2 Rekening?

Harap berhati-hati apabila ada yang mengatasnamakan Bank BCA menawarkan bantuan terkait permasalahan Transaksi dan meminta berbagai data rahasia seperti kode PIN, password, kode OTP yang diterima dalam SMS, data kartu debit, dan data rahasia lainnya. Pihak bank BCA tidak pernah meminta data tersebut.





0 Response to "Solusi Pengembalian Saldo Sakuku BCA Terpotong Transaksi Gagal"

Posting Komentar