wdcfawqafwef

Untuk Bisa Menggunakan Sakuku Harus Punya Rekening BCA?

Untuk Bisa Menggunakan Sakuku Harus Punya Rekening BCA?
Sakuku BCA

Pertanyaan:
Saya tertarik registrasi di aplikasi Sakuku BCA, tapi tidak punya rekening bank BCA. Apa saya harus buka rekening?

Jawaban:
Sakuku BCA adalah produk uang elektronik yang diterbitkan oleh PT Bank Central Asia Tbk sebagai metode pembayaran secara digital. Sakuku BCA tersedia dalam bentuk aplikasi dengan proses registrasi sangat mudah.

Untuk pendaftaran di Sakuku BCA kita hanya membutuhkan nomor telepon yang nanti akan menerima kode verifikasi dalam bentuk SMS.

Menanggapi pertanyaan di atas produk Sakuku BCA diperuntukkan tidak hanya bagi nasabah Bank BCA namun juga masyarakat umum. Jadi apabila ingin registrasi di Sakuku BCA tidak diwajibkan memiliki rekening tabungan di Bank BCA.

Silakan download aplikasi Sakuku BCA versi terbaru yang tersedia gratis di toko aplikasi resmi baik itu Google Play Store untuk pengguna Android termasuk App Store bagi pengguna iOS. Kita hanya perlu input nomor teleponnya akan didaftarkan setelah registrasi berhasil akun Sakuku BCA bisa diisi saldo dan siap digunakan transaksi.

Baca juga: Solusi Pengendalian Saldo Sakuku BCA Terpotong Transaksi Gagal

Yang terpenting ketika registrasi di Sakuku BCA pastikan nomor telepon berada dalam masa aktif dan ada pulsa minimal 2.000 karena nanti akan menerima sebuah kode OTP dalam bentuk SMS yang memotong pulsa.





0 Response to "Untuk Bisa Menggunakan Sakuku Harus Punya Rekening BCA?"

Posting Komentar