wdcfawqafwef

Cara Setoran Awal Buka Rekening BCA Online

Cara Setoran Awal Buka Rekening BCA Online
Buka Rekening BCA Online

Pertanyaan:
Saya sudah berhasil buka rekening BCA online di aplikasi BCA mobile. Sekarang untuk setoran awal ke rekening tersebut Apakah harus ke kantor cabang Bank BCA atau bisa menggunakan cara lainnya?

Jawaban:
Nasabah yang telah berhasil buka rekening BCA online melalui aplikasi BCA mobile selanjutnya harus melakukan setoran awal agar rekening aktif dan bisa digunakan transaksi. Transaksi bisa langsung melalui aplikasi BCA mobile meski belum memiliki kartu debit fisik maupun buku tabungan.

Meski tidak ada kebijakan minimum setoran awal ke rekening BCA yang baru dibuka secara online, tapi ada baiknya isi saldo sesuai dengan setoran awal minimum contohnya untuk Tahapan BCA setoran awal minimum Rp500.000 dan untuk Tahapan Xpresi Rp100.000.

Setoran awal ke rekening BCA yang baru dibuka bisa menggunakan metode transfer dari rekening lain. Sebagai contoh kita bisa minta kerabat atau keluarga yang sudah memiliki rekening bank untuk transfer ke rekening BCA tersebut. Nomor rekening bisa cek melalui BCA mobile pada m-BCA atau bisa cek email yang didaftarkan ketika proses buka rekening karena akan dikirimkan detail rekening.

Metode lainnya untuk melakukan setoran awal bisa dengan cara setor tunai di mesin ATM BCA autodebet atau biasa dikenal dengan mesin CDM BCA. Silakan manfaatkan fitur Cardless yang ada di m-BCA untuk transaksi setor tunai di mesin ATM BCA.

Cara ketiga yang bisa digunakan adalah dengan datang langsung ke kantor cabang Bank BCA, setor tunai nanti dilayani oleh petugas teller.

Baca juga: Ganti Buku Tabungan BCA Apakah Gratis?

Bagi nasabah yang ingin setor tunai di kantor cabang Bank BCA bisa manfaatkan aplikasi eBranch BCA untuk ambil nomor antrian secara online dimana kita bisa menentukan jam dan tanggal kedatangan sehingga bisa mempermudah proses antrian.





0 Response to "Cara Setoran Awal Buka Rekening BCA Online"

Posting Komentar