wdcfawqafwef

Limit Transaksi Contactless Kartu Kredit BCA

Limit Transaksi Contactless Kartu Kredit BCA
Contactless Kartu Kredit BCA

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa transaksi menggunakan fitur contactless di kartu kredit BCA untuk nominal besar? Selalu ditolak oleh mesin EDC.

Jawaban:
Bank BCA menyediakan fitur transaksi tanpa gesek di kartu kredit BCA yang biasa kita kenal dengan contactless. Fitur ini sudah tersedia di semua jenis kartu kredit BCA yang mana khusus kartu berlogo MasterCard dan Visa perlu diaktifkan terlebih dahulu.

Transaksi contactless hanya bisa diterapkan di mesin EDC yang ada logo contactless.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila nasabah selalu gagal transaksi dengan kartu kredit BCA menggunakan fitur contactless dengan nominal besar ada kemungkinan melebihi limit transaksi. Saat tanya-jawab ini dipublish limit transaksi harian dengan fitur contactless di kartu kredit BCA sebesar Rp3.000.000 dan maksimal 10x transaksi.

Baca juga: Cara Aktivasi Fitur Contactless di Kartu Kredit BCA

Nominal transaksi yang lebih besar nasabah akan diminta menggunakan metode konvensional yaitu gesek kartu kredit BCA di mesin EDC. Harap jaga dengan baik data rahasia terkait kartu kredit BCA seperti nomor kartu, 2 digit bulan dan tahun masa berlaku, 3 digit kode keamanan di belakang kartu, termasuk kode OTP yang diterima dalam bentuk SMS. Jangan pernah bagikan data tersebut bahkan ke pihak yang mengatasnamakan Bank BCA.





0 Response to "Limit Transaksi Contactless Kartu Kredit BCA"

Posting Komentar