wdcfawqafwef

Cara Aktivasi Fitur Contactless di Kartu Kredit BCA

Cara Aktivasi Fitur Contactless di Kartu Kredit BCA
Fitur Contactless di Kartu Kredit BCA

Pertanyaan:
Saya dengar katanya kartu kredit BCA bisa digunakan transaksi di mesin EDC tanpa perlu digesek. Bagaimana cara mengaktifkan fitur ini?

Jawaban:
Salah satu fitur yang terdapat di kartu kredit BCA adalah transaksi contactless nasabah tidak perlu menyerahkan ke petugas kasir kartu kredit yang dimiliki untuk digesek di mesin EDC. Cukup dekatkan katup pada mesin EDC yang nanti secara otomatis terdeteksi tanpa perlu input PIN.

Fitur ini tentu sangat membantu untuk menjaga keamanan data kartu kredit BCA dari tindakan pengcopyan data kartu.

Cara mengaktifkan fitur contactless di kartu kredit BCA cukup mudah. Nasabah hanya perlu melakukan 1 kali transaksi di mesin EDC atau mesin ATM dengan menggunakan PIN setelah itu fitur contactless langsung aktif. Metode ini berlaku untuk kartu kredit BCA berlogo MasterCard dan Visa.

Sedangkan untuk kartu kredit BCA American Express, Unionpay, JCB Black sudah langsung aktif tanpa perlu melakukan transaksi baik di mesin EDC maupun mesin ATM.

Baca juga: Potongan Pajak Simpanan Deposito di Bank BCA

Syarat utama untuk bisa menggunakan fitur kontak kelas di kartu kredit BCA adalah mesin EDC memiliki logo contactless yang disediakan oleh merchant.





0 Response to "Cara Aktivasi Fitur Contactless di Kartu Kredit BCA"

Posting Komentar