wdcfawqafwef

Minimum Simpanan Deposito BCA - IDR, USD, AUD, SGD, Dll

Minimum Simpanan Deposito BCA - IDR, USD, AUD, SGD, Dll
Simpanan Deposito

Pertanyaan:
Apakah ada perbedaan minimum simpan produk tabungan deposito berjangka di Bank BCA antara mata uang Rupiah dengan mata uang Dolar?

Jawaban:
Saat ini tersedia 9 jenis mata uang yang bisa dipilih untuk simpanan Deposito Berjangka BCA mulai dari Rupiah (IDR, USD, AUD, Dll. Masing-masing mata uang akan mendapatkan suku bunga yang berbeda sesuai dengan ketentuan dari Bank BCA ketika proses buka deposito.

Masyarakat maupun nasabah Bank BCA yang ingin buka simpanan deposito bisa melalui kantor cabang Bank BCA terdekat atau buka deposito secara online di layanan myBCA.

Terkait pertanyaan di atas ada perbedaan minimum dana yang ditempatkan untuk bisa buka simpanan Deposito Berjangka BCA sesuai dengan jenis mata uang yang dipilih. Di bawah ini adalah detailnya:

Mata UangMinimal Penempatan Awal
Indonesian Rupiah (IDR)Rp8.000.000
United States Dollar (USD)USD1.000
Singapore Dollar (SGD)SGD2.000
Hongkong Dollar (HKD)HKD8.000
Australian Dollar (AUD)AUD2.000
Great Britain Poundsterling (GBP)GBP1.000
Japanese Yen (JPY)JPY150.000
Euro (EUR)EUR1.000
China Yuan (CNH)CNH7.000


Baca juga: Apakah Deposito BCA Bisa Ditransfer?

Minimum penempatan dana di simpanan Deposito Berjangka BCA antara buka di kantor cabang maupun layanan myBCA adalah sama. Yang membedakan jika nasabah buka di kantor cabang maka pencairan hanya bisa dengan metode offline di kantor cabang debat bunga simpanan Deposito Berjangka BCA.





0 Response to "Minimum Simpanan Deposito BCA - IDR, USD, AUD, SGD, Dll"

Posting Komentar