wdcfawqafwef

Biaya Cetak Kartu ATM Tahapan Xpresi BCA

Biaya Cetak Kartu ATM Tahapan Xpresi BCA
Kartu ATM Tahapan Xpresi BCA

Pertanyaan:
Saya baru buka rekening Tahapan Xpresi di BCA mobile, untuk cetak kartu ATM di kantor cabang apakah dikenakan biaya?

Jawaban:
Tahapan Xpresi menjadi salah satu produk rekening tabungan yang disediakan oleh Bank BCA dengan biaya perawatan rekening bulanan relatif ekonomis dibandingkan dengan Tahapan BCA. Pembukaan rekening jenis ini juga bisa secara online di aplikasi BCA mobile dan langsung bisa digunakan transaksi.

Setelah rekening berhasil dibuka nasabah akan mendapatkan nomor debit virtual yang bisa dicek pada menu pengaturan di m-BCA. Untuk Cetak kartu debit atau kartu ATM di cabang Bank BCA terdekat dengan membawa KTP elektronik asli.

Cetak kartu ATM untuk rekening Tahapan Xpresi di kantor cabang Bank BCA saat ini dikenakan biaya sebesar Rp25.000. Apabila nasabah telah melakukan setoran ke rekening Tahapan Xpresi umumnya secara otomatis akan dipotong untuk pembuatan kartu debit tersebut.

Namun, apabila nasabah belum melakukan setoran awal bisa lakukan pembayaran secara tunai ketika proses pembuatan kartu ATM di kantor cabang Bank BCA.

Baca juga: Penyebab Tidak Bisa Tarik Tunai Diatas Rp2.5 Jt di ATM BCA

Kartu ATM yang tersedia untuk rekening Tahapan Xpresi secara umum ada 2 tipe yaitu kartu berlogo GPN dan berlogo MasterCard. Hanya kartu debit berlogo MasterCard yang bisa digunakan transaksi online termasuk transaksi di luar negeri.





0 Response to "Biaya Cetak Kartu ATM Tahapan Xpresi BCA"

Posting Komentar