wdcfawqafwef

Buka Rekening BCA Online Dapat Kartu Debit?

Buka Rekening BCA Online Dapat Kartu Debit?
Kartu Debit BCA

Pertanyaan:
Dulu saya buka rekening BCA online di aplikasi BCA mobile dan biasa menggunakan cardless untuk setor dan tarik tunai di mesin ATM. Apakah rekening ini bisa buat kartu debit di kantor cabang atau tidak dapat?

Jawaban:
PT Bank Central Asia Tbk mempermudah masyarakat yang ingin bergabung buka rekening tabungan di Bank BCA tanpa perlu ke kantor cabang cukup Melalui aplikasi BCA mobile. Proses buka rekening juga sangat praktis cukup siapkan kartu KTP elektronik asli, nomor telepon aktif, serta alamat email.

Setelah berhasil diverifikasi oleh customer service Bank BCA melalui video call langsung dari aplikasi BCA mobile rekening langsung aktif dan nasabah mendapatkan nomor rekening yang selanjutnya bisa diisi saldo sebagai setoran awal.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila nasabah buka rekening BCA secara online di aplikasi BCA mobile tetap mendapatkan kartu debit yang bisa dicetak di kantor cabang Bank BCA terdekat. Cukup bawa KTP elektronik asli dan smartphone yang terinstal aplikasi BCA mobile, pembuatan kartu debit dibantu oleh layanan customer service.

Baca juga: Penyebab Tidak Bisa Tarik Tunai Diatas Rp2.5 Jt di ATM BCA

Biaya pembuatan Kartu Debit BCA biasanya sudah dipotong ketika nasabah melakukan setoran awal ke rekening. Contohnya untuk rekening Tahapan Xpresi saldo sebesar Rp25.000 langsung didebet sehingga nanti ketika cetak kartu tidak di minta kembali biaya tersebut.





0 Response to "Buka Rekening BCA Online Dapat Kartu Debit?"

Posting Komentar