wdcfawqafwef

Apakah BCA Dollar Dapat Fasilitas m-BCA dan KlikBCA?

Apakah BCA Dollar Dapat Fasilitas m-BCA dan KlikBCA?
BCA Dollar

Pertanyaan:
Jika saya buka rekening tabungan BCA Dolar apakah dapat fasilitas m-BCA dan KlikBCA?

Jawaban:
Bank BCA memiliki beberapa layanan digital printing seperti Mobile Banking (m-BCA), internet banking KlikBCA, termasuk Layanan terbaru yaitu myBCA. Semua layanan tersebut memang tidak langsung aktif ketika nasabah berhasil buka rekening tabungan di Bank BCA kecuali bagi yang bukan secara online dari aplikasi BCA mobile, maka dari itu diperlukan registrasi.

Layanan ini bisa digunakan secara gratis tanpa ada biaya administrasi tambahan dan bisa di akses 24 jam.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk produk tabungan BCA dollar mendapatkan akses ke seluruh layanan digital banking di atas bank BCA, KlikBCA, dan myBCA.

Yang perlu diperhatikan karena seluruh layanan tersebut terkoneksi dengan data kontak yaitu nomor telepon, saat ini hanya bisa mendaftarkan nomor telepon dari operator telekomunikasi lokal yang ada di Indonesia belum support untuk nomor luar negeri. Pastikan juga selama menggunakan layanan digital banking dari Bank BCA nomor telepon terdaftar selalu aktif untuk memudahkan verifikasi sewaktu-waktu apabila diperlukan contohnya ketika nasabah lupa kode akses dan kode PIN dari m-BCA.

Baca juga: Jika Tabungan BCA Dollar Tidak Memiliki Saldo

Nasabah pemilik rekening BCA Dollar jika ingin mengaktifkan m-BCA, KlikBCA, maupun myBCA bisa di cabang Bank BCA terdekat cukup dengan membawa kartu e-KTP asli atau kartu izin tinggal bagi WNA, kartu debit atau kartu ATM, buku tabungan, alamat email aktif, serta nomor telepon yang terdaftar di rekening pastikan memiliki pulsa setidaknya 2.000.





0 Response to "Apakah BCA Dollar Dapat Fasilitas m-BCA dan KlikBCA?"

Posting Komentar