wdcfawqafwef

Jika Tabungan BCA Dollar Tidak Memiliki Saldo

Jika Tabungan BCA Dollar Tidak Memiliki Saldo
Tabungan BCA Dollar

Pertanyaan:
Saya pernah buka rekening tabungan BCA Dollar sudah lama tidak digunakan dan tidak ada saldo apakah rekeningnya masih aktif?

Jawaban:
BCA Dollar merupakan salah satu produk/simpanan disediakan oleh PT Bank Central Asia Tbk dalam bentuk mata uang asing yang tersedia saat ini yaitu USD dan SGD. Tabungan ini bisa dimiliki oleh warga negara Indonesia maupun warga negara asing yang telah memiliki dokumen identitas resmi.

Ada persyaratan setoran awal minimum untuk produk tabungan BCA Dollar sesuai dengan jenis mata uang yang dipilih oleh nasabah. Selain itu nasabah menerima bunga tabungan seperti halnya simpanan lainnya di Bank BCA.

Menanggapi pertanyaan di atas apakah rekening tabungan BCA Dollar masih aktif jika sudah lama tidak digunakan dan tidak ada saldo maka perlu diketahui terlebih dulu bahwa produk ini memiliki syarat dan ketentuan yaitu apabila selama 18 bulan berturut-turut tidak ada saldo dan tidak ada transaksi di rekening maka akan ditutup oleh sistem.

Rekening yang telah ditutup oleh sistem tidak bisa diaktifkan kembali namun demikian tetap bisa buka rekening baru di Bank BCA menggunakan data diri yang sama.

Agar memudahkan pengecekan apakah rekening tabungan BCA dollar tersebut masih aktif atau tidak bisa dengan cara menghubungi layanan customer service Halo BCA. CS Halo BCA bisa dihubungi tanpa pulsa seperti pada video di bawah.



Baca juga: Setoran Awal Minimum Tabungan BCA Dollar

Untuk rekening tabungan BCA Dollar yang telah ditutup maka seluruh layanan yang terkoneksi dengan rekening tersebut tidak lagi bisa digunakan baik itu kartu ATM atau kartu debit, layanan Mobile Banking, termasuk internet banking KlikBCA.





0 Response to "Jika Tabungan BCA Dollar Tidak Memiliki Saldo"

Posting Komentar