wdcfawqafwef

Setoran Awal Minimum Tabungan BCA Dollar

Setoran Awal Minimum Tabungan BCA Dollar
Tabungan BCA Dollar

Pertanyaan:
Tolong info berapa setoran awal untuk buka rekening tabungan BCA Dollar apa bisa hanya dengan Rp500.000?

Jawaban:
Setiap produk simpanan/tabungan di Bank BCA memiliki ketentuan setoran awal minimum atau dana ditempatkan untuk pertama kali ketika berhasil buka rekening. Persyaratan ini umumnya berlaku apabila nasabah membuka rekening di kantor cabang Bank BCA namun tidak berlaku bagi nasabah yang buka rekening secara online dari aplikasi BCA mobile.

Sebagai contoh nasabah buka tabungan Tahapan BCA di kantor cabang setoran awal minimum adalah Rp500.000 sedangkan untuk Tahapan Xpresi sebesar Rp50.000.

Menanggapi pertanyaan diatas terkait setoran awal awal minimum tabungan BCA Dollar menyesuaikan dengan jenis mata uang simpanan yang dipilih yang tersedia yaitu USD dan SGD.

Untuk tabungan BCA Dollar dengan mata uang USD setoran awal minimum adalah USD100. Sedangkan untuk mata uang SGD setoran minimum SGD200. Karena produk ini belum bisa dibuka secara online dari aplikasi BCA mobile maka satu-satunya metode hanya di kantor cabang Bank BCA.

Baca juga: Bisakah Punya 2 Rekening BCA Dengan Nama Yang Sama?

Persyaratan buka rekening tabungan BCA Dollar cukup bawa dokumen kartu e-KTP asli, dan untuk warga negara asing silakan bawa kartu izin tinggal (KITAS/KITAP). Setoran awal bisa secara cash atau dengan metode transfer ke rekening BCA yang telah dibuka.





0 Response to "Setoran Awal Minimum Tabungan BCA Dollar"

Posting Komentar