wdcfawqafwef

Penyebab Tidak Bisa Install Halo BCA

Penyebab Tidak Bisa Install Halo BCA
Halo BCA

Pertanyaan:
Tolong mengapa saya tidak bisa instal aplikasi Halo BCA ketika dicari di Google Play Store tidak muncul.

Jawaban:
Bank Sentral Asia (Bank BCA) sebagai perusahaan jasa layanan keuangan tentu berusaha menghadirkan produk terbaik begitu juga dengan layanan customer service untuk membantu nasabah maupun masyarakat umum agar mendapatkan informasi dan bantuan secara optimal. Bank BCA memiliki layanan Call Center yang disebut Halo BCA support 24 jam.

Sekarang Halo BCA tersedia dalam bentuk aplikasi untuk smartphone Android dan iOS. Dengan aplikasi Halo BCA kita bisa menghubungi customer service tanpa pulsa cukup dengan koneksi internet.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila nasabah tidak bisa install aplikasi Hello BCA yang mana tidak muncul ketika dicari di toko aplikasi baik itu Google Play Store maupun App Store kemungkinan penyebabnya adalah sistem operasi pada handphone yang digunakan tidak memenuhi persyaratan minimum.

Untuk nasabah pengguna sistem operasi Android minimum menggunakan Android versi 6, lalu untuk iOS minimal versi 10.0.

Sebagai solusi untuk mengatasi masalah tersebut coba upgrade terlebih dahulu sistem operasi melalui menu pengaturan pada ponsel. Jika tidak tersedia update sistem operasi minimal ke versi 6 pada Android berarti solusi satu-satunya adalah ganti perangkat.

Baca juga: Biaya Sewa BCA Safe Deposito Box Pertahun

Nasabah perlu berhati-hati terhadap aplikasi palsu pastikan download dari toko aplikasi resmi dan jangan respon apabila ada pihak yang mengatasnamakan Bank BCA menawarkan bantuan lalu meminta berbagai data rahasia terkait rekening karena itu ada indikasi penipuan.





0 Response to "Penyebab Tidak Bisa Install Halo BCA"

Posting Komentar