wdcfawqafwef

Rekening BCA Tidak Aktif Bagaimana Dengan m-BCA?

Rekening BCA Tidak Aktif Bagaimana Dengan m-BCA?
m-BCA

Pertanyaan:
Dulu saya punya rekening tabungan BCA namun sudah tidak aktif 2 tahun tidak digunakan transaksi yang tidak ada saldo. Bagaimana dengan m-BCA apa masih bisa digunakan?

Jawaban:
Rekening tabungan Bank BCA memiliki persyaratan saldo minimum sesuai dengan produk tabungan yang dimiliki nasabah dan ada juga persyaratan aktivitas rekening apabila tidak digunakan transaksi dalam waktu tertentu rekening menjadi tidak aktif dan dihapus oleh sistem.

Di kebijakan sebelumnya apabila rekening tabungan BCA berada dibawah saldo minimum dan tidak ada transaksi selama 6 bulan berturut-turut maka rekening ditutup otomatis oleh sistem. Di kebijakan terbaru tidak lagi 6 bulan namun selama 1 tahun tidak ada transaksi dan tidak ada saldo rekening menjadi nonaktif.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila rekening nonaktif maka seluruh layanan yang terkait dengan rekening tersebut tidak bisa lagi digunakan baik itu kartu debit atau kartu ATM maupun layanan digital banking seperti m-m-BCA.

Untuk memastikan apakah rekening BCA saat ini masih aktif atau tidak bisa minta bantuan customer service di kantor cabang dengan membawa KTP elektronik asli atau bisa juga dengan menghubungi CS Halo BCA tanpa pulsa seperti pada video di bawah.



Baca juga: Biaya Admin Bulanan Tabungan BCA Dollar

Apabila rekening BCA milik nasabah Telah dihapus oleh sistem karena tidak aktif tidak perlu khawatir bisa buka rekening baru dengan data diri yang sama di kantor cabang Bank BCA atau buka rekening melalui aplikasi BCA mobile.





0 Response to "Rekening BCA Tidak Aktif Bagaimana Dengan m-BCA?"

Posting Komentar