wdcfawqafwef

Ganti Kartu Dengan Nomor Sama m-BCA Tidak Bisa Dibuka

Ganti Kartu Dengan Nomor Sama m-BCA Tidak Bisa Dibuka
m-BCA

Pertanyaan:
Tolong bantuannya saya baru ganti kartu di Grapari Telkomsel, tapi nomor telepon sama dengan sebelumnya. Namun, saat buka m-BCA bisa tidak bisa bagaimana solusinya?

Jawaban:
Data nomor telepon di rekening BCA memang terkoneksi dengan layanan mobile banking Bank BCA yaitu m-BCA. Nomor ini digunakan sebagai data kontak untuk verifikasi termasuk sebagai penerima pesan apabila nasabah mengaktifkan fitur SMS notifikasi.

Inilah mengapa wajib bagi nasabah menjaga agar nomor telepon terdaftar selalu aktif dan jika hilang bisa segera dapatkan kartu baru dengan nomor yang sama di kantor operator dan komunikasi yang digunakan.

Terkait permasalahan di atas setelah berganti kartu meski dengan nomor telepon yang sama dibutuhkan verifikasi ulang m-BCA agar bisa diakses. Verifikasi ulang bisa dilakukan langsung dari aplikasi BCA mobile tanpa perlu ke kantor Bank BCA.

Terkait bagaimana cara verifikasi ulang BCA mobile bisa lihat video di bawah.



Baca juga: Solusi Gagal Verifikasi OTP BCA Mobile Terblokir

Khusus bagi nasabah yang buka rekening secara online belum memiliki fisik kartu debit atau kartu ATM sebagai persyaratan verifikasi ulang bisa lihat nomor debit virtual di email yang terdaftar pada rekening. Setelah nasabah berhasil buka rekening akan dikirim email berisi detail mulai dari nomor rekening dan nomor debit virtual.





0 Response to "Ganti Kartu Dengan Nomor Sama m-BCA Tidak Bisa Dibuka"

Posting Komentar