wdcfawqafwef

Solusi Gagal Verifikasi OTP BCA Mobile Terblokir

Solusi Gagal Verifikasi OTP BCA Mobile Terblokir
BCA Mobile

Pertanyaan:
Tolong bantuannya Saya 3x gagal verifikasi SMS OTP untuk aktivasi BCA mobile sampai terblokir. Bagaimana solusinya?

Jawaban:
Pada beberapa kasus contohnya ketika nasabah ingin login di m-BCA pada perangkat baru memang akan diminta verifikasi salah satu metodenya adalah dikirimi kode OTP dalam bentuk SMS ke nomor telepon terdaftar di rekening BCA. Nasabah perlu memastikan nomor telepon tersebut aktif dan ada pulsa minimal 2.000. agar bisa menerima SMS.

Jika gagal sebanyak 3x tiga ketika verifikasi kode OTP memang akan mengakibatkan akun BCA mobile terblokir dan sayangnya buka blokir tidak bisa secara online.

Sebagai solusi pertama nasabah bisa menghubungi layanan Call Center Halo BCA untuk buka blokir di layanan BCA. Customer service bisa dihubungi tanpa pulsa seperti pada video: Cara Menghubungi (Telepon) CS Halo BCA Bebas Tanpa Pulsa

Selanjutnya nasabah bisa aktivasi ulang layanan Mobile Banking BCA di kantor Bank BCA terdekat atau di mesin ATM BCA. Untuk yang aktivasi ulang di mesin ATM BCA prosesnya bisa butuh waktu beberapa hari kerja karena nasabah harus mengirim beberapa dokumen ke BCA pusat yang ada di Jakarta.

Cara aktivasi ulang m-BCA di mesin ATM BCA bisa cek pada video di bawah.



Baca juga: Solusi m-BCA Diminta Registrasi Ulang di ATM BCA

Aktivasi ulang m-BCA saat ini memang akan terasa agak ribet bagi beberapa nasabah hal ini bertujuan untuk melindungi rekening maupun layanan mobile banking.





0 Response to "Solusi Gagal Verifikasi OTP BCA Mobile Terblokir"

Posting Komentar