wdcfawqafwef

Solusi m-BCA Diminta Registrasi Ulang di ATM BCA

Solusi m-BCA Diminta Registrasi Ulang di ATM BCA
m-BCA Diminta Registrasi Ulang di ATM BCA

Pertanyaan:
Saya mengalami kendala tidak bisa cek saldo dan transaksi di m-BCA selalu muncul keterangan silahkan registrasi ulang di ATM BCA. Apakah sedang ada gangguan atau akun saya bermasalah?

Jawaban:
Layanan Mobile Banking BCA atau biasa dikenal dengan m-BCA tersedia di aplikasi BCA mobile dengan berbagai fitur mulai dari transaksi non finansial termasuk transaksi finansial seperti transfer, pembayaran tagihan, dan pembelian online. Aplikasi BCA mobile tersedia gratis untuk smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS.

Memang diperlukan registrasi agar bisa menggunakan m-BCA khususnya bagi nasabah yang dulu buka rekening di kantor cabang. Sedangkan nasabah yang buka rekening orang lain dari aplikasi BCA mobile setelah berhasil buka rekening secara otomatis sudah terdaftar di layanan m-BCA.

Terkait permasalahan sampah di atas yang menarik bisa menggunakan BCA padahal sudah berhasil login namun tidak bisa transaksi muncul keterangan silahkan registrasi ulang di ATM BCA berikut ini adalah solusinya.

  • Pastikan nomor telepon terdaftar di rekening BCA posisikan pada slot SIM 1 khususnya smartphone dengan 2 slot SIM card.
  • Pastikan sudah input data kartu debit yang valid ketika pertama kali login di m-BCA.

Selain dengan solusi di atas tidak bisa juga melakukan verifikasi ulang BCA mobile seperti pada video di bawah.



Baca juga: 1 Nomor Handphone Untuk 2 Rekening BCA

Yang terpenting pastikan nomor telepon terdaftar di rekening BCA selalu aktif dan ada pulsa minimal 2000 ketika verifikasi ulang agar bisa menerima SMS kode verifikasi.





0 Response to "Solusi m-BCA Diminta Registrasi Ulang di ATM BCA"

Posting Komentar