wdcfawqafwef

Ganti SIM Nomor Telepon m-BCA, Harus Registrasi Ulang?

Ganti SIM Nomor Telepon m-BCA, Harus Registrasi Ulang?
m-BCA

Pertanyaan:
Saya baru ganti SIM card nomor telepon dengan nomor yang sama saat buka BCA mobile pas mau login di m-BCA dimintai registrasi ulang? Apa harus registrasi di kantor cabang?

Jawaban:
Layanan m-BCA yang bisa diakses melalui aplikasi BCA mobile memang dilengkapi dengan sistem keamanan berlapis mulai dari penggunaan kode akses agar bisa login lalu lanjut wajib input kode PIN ketika transaksi baik transaksi non-finansial cek mutasi termasuk transaksi finansial seperti transfer.

Akun m-BCA memang terkoneksi dengan data rekening yaitu nomor telepon milik nasabah. Apabila ada perubahan data nomor telepon harus update di kantor cabang.

Namun, untuk kasus seperti nasabah di atas tidak perlu registrasi ulang di cabang Bank BCA ataupun di mesin ATM BCA. Cukup lakukan verifikasi ulang bisa langsung dari aplikasi BCA mobile khusus bagi nasabah yang baru berganti SIM card.

Verifikasi ulang BCA mobile cukup mudah silahkan ikuti langkah-langkah seperti pada video di bawah.



Baca juga: Sulit Registrasi m-BCA Dengan Kartu Halo

Metode ini bisa juga digunakan jika nasabah lupa dengan kode akses yang berupa kombinasi huruf dan angka. Sebelum verifikasi ulang BCA mobile pastikan nomor telepon terdaftar ditempatkan pada SIM 1 khusus bagi smartphone yang memiliki 2 slot SIM card.





0 Response to "Ganti SIM Nomor Telepon m-BCA, Harus Registrasi Ulang?"

Posting Komentar