wdcfawqafwef

Buka Deposito di BCA Tanpa NPWP

Buka Deposito di BCA Tanpa NPWP
Deposito

Pertanyaan:
Bisakah saya buka simpanan deposito di Bank BCA tanpa NPWP?

Jawaban:
Deposito Berjangka merupakan salah satu produk dari Bank BCA yang tersedia dalam 9 jenis mata uang mulai dari IDR, USD, SGD, HKD, AUD, JPY, GBP, EUR, dan CNH. Ada beberapa opsi jangka waktu simpanan yang bisa dipilih mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan.

Produk ini menawarkan tingkat suku bunga yang lebih menarik dibandingkan dengan simpanan biasa sehingga kadang dijadikan alternatif investasi yang relatif aman oleh nasabah.

Menanggapi pertanyaan di atas pembukaan simpanan Deposito Berjangka di Bank BCA wajib memiliki NPWP. Namun, tidak perlu khawatir jika tidak punya NPWP bisa menandatangani surat pernyataan bahwa belum memiliki NPWP yang tersedia di kantor Bank BCA dan dikenakan biaya materai 10.000.

Bagi nasabah berstatus sebagai istri bisa menggunakan NPWP milik suami atau nasabah usia anak-anak bisa menggunakan nomor NPWP milik orang tua.

Baca juga: Apakah Saldo Mengendap Rekening BCA Bisa Dicairkan?

Sekedar informasi tambahan nasabah yang ingin buka simpanan Deposito Berjangka di Bank BCA sekarang sudah bisa secara online melalui layanan myBCA bisa diakses menggunakan aplikasi atau di website myBCA tanpa diminta dokumen NPWP yang mana sudah tercantum ketika proses buka rekening.





0 Response to "Buka Deposito di BCA Tanpa NPWP"

Posting Komentar