wdcfawqafwef

Penyebab & Solusi 205 di m-BCA

Penyebab & Solusi 205 di m-BCA
205 di m-BCA

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa menggunakan m-BCA muncul keterangan 205 - sementara transaksi tidak dapat diproses, silahkan ulangi beberapa saat lagi. Sudah dicoba beberapa kali tetapi tidak bisa?

Jawaban:
BCA mobile merupakan salah satu aplikasi yang bisa dimanfaatkan nasabah dalam bertransaksi secara mobile baik hanya sekadar cek saldo maupun transaksi finansial seperti transfer, pembayaran, maupun pembelian. Di aplikasi BCA mobile tersedia fitur m-BCA dan akses ke KlikBCA.

Terkait pertanyaan di atas apabila nasabah tidak bisa transaksi di m-BCA muncul kode 205 hal ini terjadi akibat adanya gangguan sementara pada sistem mobile banking dari Bank BCA. Sebagai solusi kita harus menunggu sampai sistem kembali normal barulah m-BCA bisa kembali digunakan.

Solusi lain sementara waktu bisa transaksi di mesin ATM dengan menggunakan kartu debit, atau bagi nasabah yang sudah registrasi di internet banking KlikBCA bisa memanfaatkan layanan tersebut.

Baca juga: Solusi m-BCA Muncul 213 - Data Tidak Sesuai Silakan Lakukan Verifikasi Ulang

Jadi tidak perlu khawatir apabila muncul kode 205 di m-BCA karena itu adalah masalah sementara pada sistem Bank BCA bukan pada akun dari nasabah.





0 Response to "Penyebab & Solusi 205 di m-BCA"

Posting Komentar