wdcfawqafwef

Cara Cetak Rekening Koran Tahapan Xpresi Tidak Dapat Buku Tabungan

Cara Cetak Rekening Koran Tahapan Xpresi Tidak Dapat Buku Tabungan
Ilustrasi Rekening Koran

Pertanyaan:
Bagaimana cara saya cetak mutasi rekening atau rekening koran untuk Tahapan Xpresi BCA karena tidak dapat buku tabungan?

Jawaban:
Produk rekening tabunganTahapan Xpresi memiliki biaya administrasi bulanan yang lebih ekonomis dibanding Tahapan BCA, hanya saja memang produk ini tidak dilengkapi dengan buku tabungan. Sebagai gantinya catatan transaksi dikirim setiap bulannya ke email nasabah dalam bentuk e-Statement.

e-Statement tersebut bisa di download dan dijadikan sebagai bukti transaksi apabila memang diperlukan.

Jika nasabah ingin cetak rekening koran atau melihat mutasi rekening dengan periode waktu lebih dari satu bulan memang tidak bisa dilakukan melalui m-BCA. Solusinya bisa cek mutasi melalui internet banking KlikBCA atau download mutasi rekening menggunakan layanan myBCA.

Cek mutasi rekening atau download rekening koran lebih praktis melalui myBCA, hanya saja nasabah perlu registrasi terlebih dahulu di layanan tersebut. Terkait bagaimana cara cek mutasi dan download rekening koran di m-BCA bisa lihat video di bawah.



Baca juga: Biaya Admin Bulanan Tabungan BCA Dollar

Solusi terakhir untuk cetak rekening koran rekening Tahapan Xpresi adalah di kantor Bank BCA cukup dengan membawa e-KTP asli, dikenakan biaya per lembar rekening koran Rp2.500.





0 Response to "Cara Cetak Rekening Koran Tahapan Xpresi Tidak Dapat Buku Tabungan"

Posting Komentar