wdcfawqafwef

Solusi m-BCA Muncul 213 - Data Tidak Sesuai Silakan Lakukan Verifikasi Ulang

Solusi m-BCA Muncul 213 - Data Tidak Sesuai Silakan Lakukan Verifikasi Ulang
m-BCA Muncul 213 - Data Tidak Sesuai

Pertanyaan:
Tolong bantuannya saya tidak bisa cek saldo dan transaksi di m-BCA 123 data tidak sesuai Silahkan lakukan verifikasi ulang BCA mobile melalui menu about. Bagaimana solusinya?

Jawaban:
Rekening nasabah yang telah terdaftar di layanan BCA mobile atau m-BCA hanya bisa digunakan login pada satu handphone dan apabila sistem pada aplikasi mendeteksi adanya perubahan data atau nasabah berganti handphone maka diperlukan verifikasi ulang sehingga muncullah pesan notif seperti di atas.

Verifikasi ulang bisa dilakukan langsung melalui aplikasi BCA mobile tanpa perlu ke kantor Bank BCA. Cukup siapkan nomor kartu debit atau kartu ATM serta nomor telepon terdaftar di rekening BCA, pastikan nomor aktif dan ada pulsa minimal 2.000 karena nanti akan menerima SMS verifikasi yang memotong pulsa.

Terkait langkah-langkah cara verifikasi ulang BCA mobile silahkan lihat video di bawah.



Baca juga: Solusi Gagal Verifikasi OTP BCA Mobile Terblokir

Khusus bagi nasabah yang dulu buka rekening online dari aplikasi BCA mobile ketika verifikasi ulang terkadang diminta untuk foto wajah, pastikan mengambil foto di tempat yang cukup cahaya sehingga wajah terlihat jelas dan hindari menggunakan masker atau tersenyum agar sesuai dengan foto ketika proses buka rekening. Jika tidak verifikasi bisa gagal.





0 Response to "Solusi m-BCA Muncul 213 - Data Tidak Sesuai Silakan Lakukan Verifikasi Ulang"

Posting Komentar