wdcfawqafwef

Cara Tukar Uang Rusak Hasil Tarik Tunai di ATM BCA

Cara Tukar Uang Rusak Hasil Tarik Tunai di ATM BCA
Uang Kertas Rp50.000

Pertanyaan:
Saya mendapatkan beberapa lembar uang pecahan Rp50.000 rusak saat tarik tunai di mesin ATM BCA. Bagaimana cara menukarkannya dan apakah bisa?

Jawaban:
Untuk fasilitas mesin ATM saat ini Bank BCA lebih berfokus pada pengadaan mesin ATM auto debet atau biasa disebut dengan mesin CDM. Mesin jenis ini memiliki fungsi lebih luas dibanding dengan mesin ATM BCA tarik tunai karena memungkinkan juga nasabah untuk melakukan setor tunai.

Tarik tunai di mesin ATM Bank BCA bisa menggunakan kartu debit atau dengan memanfaatkan fitur cardless yang ada di aplikasi BCA mobile.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila nasabah mendapatkan uang dengan kondisi tidak baik seperti rusak saat tarik tunai di ATM BCA bisa ditukarkan di kantor Bank BCA.

Persyaratannya silakan bahwa e-KTP asli, bukti kepemilikan rekening berupa buku tabungan atau kartu debit, serta uang yang akan ditukar. Penukaran uang nanti akan dibantu oleh petugas teller.

Agar memudahkan proses ambil antrian di kantor Bank BCA bisa lakukan reservasi secara online melalui aplikasi eBranch BCA seperti pada video di bawah.



Baca juga: Ganti Kartu Debit di Mesin CS Digital BCA Bisa 24 Jam?

Penukaran dapat dilakukan di seluruh kantor Bank BCA. Uang dalam kondisi tersebut tidak bisa di setor tunai pada mesin ATM BCA CDM karena mesin akan menolak uang dengan kondisi rusak, terlipat, ada coretan, termasuk uang palsu.





0 Response to "Cara Tukar Uang Rusak Hasil Tarik Tunai di ATM BCA"

Posting Komentar