wdcfawqafwef

Solusi Kartu Debit BCA MasterCard Tidak Bisa Transaksi Online

Solusi Kartu Debit BCA MasterCard Tidak Bisa Transaksi Online
MasterCard

Pertanyaan:
Saya coba transaksi di AliExpress dan eBay menggunakan kartu Debit BCA MasterCard rekening Tahapan Xpresi selalu gagal sejak kemarin. Apakah ada gangguan?

Jawaban:
Untuk nasabah pemilik rekening tabungan Bank BCA dan telah mendapatkan kartu debit berlogo MasterCard maka bisa digunakan transaksi internasional baik di mesin ATM luar negeri yang berlogo Cirrus atau MasterCard termasuk transaksi online di website yang menerima pembayaran MasterCard.

Jika nasabah mengalami kendala tidak bisa transaksi dengan Kartu Debit BCA MasterCard untuk pembayaran transaksi online ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:

Pertama, pastikan fitur debit online sudah aktif di layanan m-BCA.

Kedua, pastikan tempat transaksi menggunakan sistem keamanan 3D Secure di mana setiap transaksi akan diverifikasi dengan mengirim SMS berisi kode verifikasi ke nomor telepon yang terdaftar di rekening BCA, dan Pastikan nomor telepon tersebut aktif dan ada pulsa minimal 1.000.

Ketiga, tempat transaksi menerima pembayaran dengan kartu berlogo MasterCard.

Keempat, apabila tempat transaksi dicurigai beresiko tinggi oleh sistem bank BCA secara otomatis transaksi akan ditolak. Nasabah bisa menghubungi layanan CS Halo BCA untuk Buka blokir pada layanan yang ditolak.

CS Halo BCA bisa dihubungi tanpa pulsa seperti pada video di bawah.



Baca juga: Biaya Kartu Debit Tahapan Xpresi Didebet Setiap Bulan?

Untuk nasabah yang menggunakan Kartu Debit BCA ke logo gPN saat ini belum support transaksi online silakan lakukan penggantian kartu bisa di kantor Bank BCA terdekat atau di mesin CS digital BCA dengan membawa KTP asli, kartu debit, serta buku tabungan jika mendapat fasilitas buku tabungan.





0 Response to "Solusi Kartu Debit BCA MasterCard Tidak Bisa Transaksi Online"

Posting Komentar