wdcfawqafwef

Biaya Kartu Debit Tahapan Xpresi Didebet Setiap Bulan?

Biaya Kartu Debit Tahapan Xpresi Didebet Setiap Bulan?
Tahapan Xpresi

Pertanyaan:
Saya sudah berhasil buka rekening tabungan Tahapan Xpresi BCA dan melakukan setoran sebesar Rp100.000. Dari sana dipotong Rp50.000 katanya untuk saldo mengendap dan potongan Rp25.000 untuk biaya kartu debit, apakah setiap bulan dipotong Rp25.000?

Jawaban:
Nasabah yang telah berhasil buka rekening tabungan Tahapan Xpresi secara online dari aplikasi BCA mobile setelah setoran awal memang akan ada pemotongan saldo untuk saldo mengendap dan biaya cetak kartu debit. Kartu debit tetap harus ambil di kantor Bank BCA atau di mesin CS Digital BCA karena belum tersedia layanan pengiriman kartu halaman nasabah.

Biaya cetak kartu saat ini memang sebesar Rp25.000 dan itu hanya dipotong sekali saja dari setoran awal. Selanjutnya nasabah tidak dikenakan potongan dengan nominal tersebut.

Pendebetan di rekening setiap bulannya berlaku hanya untuk biaya administrasi atau disebut juga biaya perawatan rekening. Untuk rekening tabungan Tahapan Xpresi biaya administrasi bulanan saat ini adalah Rp7.500 sudah termasuk biaya kartu debit.

Detail terkait pemotongan biaya admin di rekening BCA setelah kita bahas pada video di bawah.



Baca juga: Ganti Kartu Debit di Mesin CS Digital BCA Bisa 24 Jam?

Apabila di rekening BCA saat tanggal pemotongan saldo untuk biaya administrasi bulanan tidak mencukupi maka akan dianggap tunggakan. Ketika rekening tersebut diisi saldo langsung dipotong untuk bayar tunggakan biaya admin dan tercatat di mutasi rekening.





0 Response to "Biaya Kartu Debit Tahapan Xpresi Didebet Setiap Bulan?"

Posting Komentar