wdcfawqafwef

Saldo Minimum di Rekening Tahapan Xpresi BCA

Saldo Minimum di Rekening Tahapan Xpresi BCA
Tahapan Xpresi BCA

Pertanyaan:
Saya ada saldo Rp100.000 di rekening Tahapan Xpresi, apakah bisa ditarik semuanya atau harus ada sisa minimum saldo?

Jawaban:
Tahapan Xpresi merupakan salah satu produk rekening tabungan dari Bank BCA dengan jumlah nasabah tertinggi bersama dengan produk Tahapan. Produk ini memiliki biaya administrasi bulanan relatif ekonomis hanya Rp7.500 sudah mendapatkan kartu debit atau kartu ATM, hanya saja tidak dapat fasilitas buku tabungan.

Nasabah yang buka rekening Tahapan Xpresi secara online setelah melakukan setoran awal akan ada potongan saldo Rp50.000 sebagai saldo mengendap dan potongan Rp25.000 untuk biaya cetak kartu debit.

Terkait pertanyaan di atas tidak ada kebijakan saldo minimum di rekening Tahapan Xpresi BCA. Nasabah bisa tarik seluruh saldo baik di mesin ATM maupun di teller Kantor Bank BCA.

Rekening ini juga tidak memiliki denda apabila saldo berada di bawah saldo minimum seperti halnya rekening Tahapan BCA berlaku biaya denda Rp5.000 jika saldo berada di bawah saldo rata-rata harian dalam sebulan yaitu Rp100.000.

Baca juga: Biaya Kartu Debit Tahapan Xpresi Didebet Setiap Bulan?

Untuk transaksi tarik tunai khususnya di mesin ATM BCA nasabah bisa memanfaatkan fitur "Cadless" yang ada di aplikasi BCA mobile tepatnya m-BCA yang memungkinkan tarik tunai tanpa kartu debit.





0 Response to "Saldo Minimum di Rekening Tahapan Xpresi BCA"

Posting Komentar