wdcfawqafwef

Limit Biaya Tarik Tunai TabunganKu BCA

Limit Biaya Tarik Tunai TabunganKu BCA
TabunganKu BCA

Pertanyaan:
Adakah limit dan biaya jika tarik tunai saldo rekening TabunganKu BCA baik di ATM dan di teller?

Jawaban:
TabunganKu BCA merupakan produk simpanan/tabungan kerjasama antara Bank BCA dengan Bank Indonesia dengan tujuan utama yaitu mengedukasi masyarakat agar memanfaatkan layanan perbankan khususnya dalam hal menabung. Produk ini bisa dibuka di kantor Bank BCA cukup dengan membawa e-KTP asli karena belum bisa buka rekening online seperti halnya Tahapan BCA dan Tahapan Xpresi.

Yang menarik dari rekening TabunganKu BCA yaitu dibebaskan dari biaya perawatan rekening atau gratis biaya admin bulanan. Nasabah juga mendapatkan fasilitas kartu debit atau kartu ATM hanya saja tidak dapat akses ke layanan e-channel seperti mobile banking dan internet banking.

Karena tidak dapat fasilitas e-channel transaksi hanya bisa dilakukan di mesin ATM BCA atau teller kantor cabang.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk rekening TabunganKu BCA berlaku limit transaksi tari tunggal maksimal 4 kali dalam sebulan. Apabila melebihi limit atau batas maksimal 4 kali dikenakan biaya Rp2.500 bertransaksi.

Baca juga: Cara Cetak Rekening Koran Tahapan Xpresi Tidak Dapat Buku Tabungan

Pemotongan biaya transaksi saat tarik tunai akan muncul di mutasi rekening dengan keterangan ADM sebagai singkatan dari administrasi. Tarik tunai bisa dilakukan di kantor Bank BCA terdekat tidak diwajibkan di kantor tempat buka rekening dengan membawa buku tabungan, kartu debit, serta e-KTP asli.





0 Response to "Limit Biaya Tarik Tunai TabunganKu BCA"

Posting Komentar